Bantuan Untuk Korban Banjir Konawe Utara, Mulai terkumpul di Posko Polres Kolaka Utara

    Trobratanewspolreskolut.com- Sejumlah bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Konawe Utara dan sekitarnya mulai terkumpul di Posko yang didirikan oleh Polres Kolaka Utara di Mako Polres Kolaka Utara. rabu (12/06/2019)

Bantuan-bantuan tersebut berupa bahan makanan seperti mi instan, air minum. Ada juga yang menyumbangkan pakaian baru maupun pakaian bekas yang layak pakai.

Paur Humas Polres Kolaka Utara, Aipda Hari Hermawan,SH menuturkan bantuan-bantuan tersebut berasal dari masyarakat Kolaka Utara yang datang langsung membawa sumbangannya ke posko bantuan.

“Bantuan berasal dari masyarakat Kolaka Utara yang secara sukarela datang langsung ke posko untuk membawa sumbangannya.” ujar Aipda Hari

“Selain dari masyarakat, bantuan juga berasal dari personel Polres Kolaka Utara sendiri.” tambhanya.

Lebih lanjut Aipda Hari menuturkan bahwa Polsek-Polsek jajaran juga menggalang bantuan dengan membuka posko di kantor Polsek masing-masing dan nantinya akan di kumpulkan di Posko Induk Polres Kolaka Utara.

“Masyrakat yang mau menyerahkan bantuan juga bisa ke kantor Polsek terdekat.” singkatnya.

Rencananya, Polres Kolaka Utara akan membuka posko bantuan hingga Kamis (13/06/2019) sebelum disalurkan langsung kepada korban banjir di Kabupaten Konawe Utara dan sekitarnya

Related Posts