Dua Orang Pelajar Korban Tabrak Lari

    Tribratanewspolreskolut.com – Dua orang pelajar di Kolut yakni Erika Rahma (16) warga Desa Tambuha Kec amatan Watunohu dan Dian Islamia Putri (16) beralamat Desa Seuwa Kecamatan Pakue Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) ditabrak roda empat di perempatan Lingkungan I Kelurahan Lapai Kecamatan Ngapa pukul 10.30 wita, Rabu (12/6). Pelaku yang diketahui mengendarai Avanza silver langsung kabur usai menyeruduk kedua anak dibawah umur itu.

Kasat Lantas Polres Kolut, Iptu. Moh. Asyurah Majid melalui Kasubag Humas, Aipda Hari Hermawan mengatakan pelaku yang tidak bertanggung jawab itu kabur usai menabrak ke arah utara Kolut.

Dua anak tersebut yang berboncengan mengendarai yamaha Mio125 dilarikan ke Puskesmas lapai karena luka robek di kepala, bengkak dan lecet di sejumlah tubuhnya. “Korban dirujuk ke RS Djafar Harun sekarang,” ujarnya.

Diketahui, korban diduga kurang hati-hati hingga dihajar kendaraan di perempatan. Selain belum cukup umur, kendaraannya juga tidak memenuhi persyaratan dikendarai di jalan raya. Adapun pelaku masih dilakukan pengejaran dan diharapkan agar koperatif ke pihak berwajib.

Related Posts