Kapolres Kolaka Utara Pimpin Apel Konsolidasi Ops Ketupat Anoa 2019

   Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara, Polda Sulawesi Tenggara AKBP Susilo Setiawan, S.I.K memimpin Apel Konsolidasi Ops Ketupat Anoa 2019 yang digelar di halaman Mapolres Kolaka Utara, Kamis (13/6/2019).

Dalam giat apel tersebut, tampak seluruh anggota Polres Kolaka Utara, Dishub Kab. Kolaka Utara, Senkom, Tagana dan Damkar Kab. Kolaka Utara.

 

Dalam sambutan, Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, S.I.K menyampaikan terimakasih atas sinergitas Polri bersama instansi samping, sehingga situasi arus lalu lintas selama pelaksanaan Ops Ketupat Anoa 2019 berjalan dengan lancar.

“Arus lalu lintas terbilang lancar, semua ini berkat sinergitas Polres Kolaka Utara bersama instansi samping yang dengan ikhlas turun ke lapangan di simpul jalan dan lokasi wisata membantu mengurai arus lalu lintas,” katanya.

Kapolres Kolaka Utara juga mengapresiasi kepada peserta apel, berkat sinergitas tersebut, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kolaka Utara dalam melaksanakan Operasi Ketupat Anoa 2019 telah berjalan dengan aman dan kondusif.

Pelaksanaan Ops Ketupat Anoa 2019 ini dilakukan selama 13 hari yang di sebar dipos-pos pengamanan dan pos-pos pelayanan di Kab. Kolaka Utara.

Dalam kegiatan apel Konsulidasi di hadiri oleh Bupati Kolaka Utara yang di wkili oleh Sekda Kabupaten Kolaka Utara Ashar, SH, Kajari Kolaka Utara Faruddin, SH,MH, pejabat utama Polres Kolaka Utara, para Kapolsek, para OPD Pemda Kolaka Utara, serta Peserta Upacara.

Related Posts