Bersama Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lasusua Ajak Jaga Kamtibmas

    Tribratanewspolreskolut.com – Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan Kepolisian, Bhabinkamtibmas Polsek Lasusua Polres Kolaka Utara, Bripka Mansur melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan tokoh agama di desa binaannya.

Silaturahmi tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas usai pelaksanaan shalat dhuhur berjamaah.

Kegiatan silaturahmi pada tokoh agama tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkantibmas untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan Kepolisian demi menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah Kecamatan Lasusua, Kolaka Utara.

“Diharapkan agar tokoh agama, tidak mudah percaya, terhasut atau terpengaruh dan terprovokasi oleh berita berita yang tidak benar sifatnya mengadu domba antar suku, agama, ras (Sara) yang dapat menecah belah persatuan dan kesatuan bangsa kita,” ucap Bhabinkamtibmas.

Lebih lanjut, Polisi Masyarakat ini juga menghimbau agar tokoh agama, tokoh masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing.

Secara terpisah, Kapolres Kolaka Utara Akbp Susilo Setiawan,SIK melalui Kapolsek Lasusua IPTU Jamrin Rice, SH menyampaikan apresiasi atas kegiatan positif yang dilakukan personil di wilayahnya.

Related Posts