Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Kolaka Utara, Giatkan Sambang Ke Satpam Bank BNI

    Triberatanewspolreskolut.com – Dalam meningkatkan keamanan di Perbankkan, khususnya Bank BNI Kolaka Utara, Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Kolaka Utara Bripka Iskandar Hodi, S.Pd bersama anggota sambangi Satpam BNI Kolaka Utara dan menghimbau masalah keamanan dilingkungan kantor Bank BNI Kolaka Utara. Jumat (14/06/2019)

Adapun himbauan yang di sampaikan ke Satpam Bank BNI Kolaka Utara yaitu tingkatkan kewaspadaan dan penjagaan di Kantor Bank BNI, lakukan pengawasan terhadap orang yang keluar masuk Kantor Bank BNI meskipun nasabah Bank BNI, mengingat saat ini rawan terjadi tindak kriminal serta tingkatkan pengawasan di ruang ATM dan dibantu oleh petugas Polri dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH. melalui Kasat Binmas Polres Kolaka Utara AKP Hasanuddin. menghimbau dengan adanya sambang ke kantor Bank BNI Kolaka Utara tersebut, Satpam supaya lebih semangat dalam mengawasi nasabah Bank maupun pengunjung ATM karena banyaknya modus ganjal lubang uang di mesin ATM dengan cara berpura-pura memberikan pertolongan kepada calon korbannya , seandainya menjumpai hal-hal yang mencurigakan untuk segera melaporkan ke Polres Kolaka Utara.

Related Posts