Kapolsek Kodeoha Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Lapangan Bola

    Tribratanewspolreskolut.com – Kapolsek Kodeoha IPTU Ridwan, SH Bersama dengan Anggoatanya serata Kepala Desa Koroha MURSALIM melaksanakan Kerja bakti bersama masyarakat membersikan lapangan speak bola DAENG PASAU Desa Koroha Kec Kodeoha , Sabtu (15/06/2019).

Sektor pembersihan meliputi lapangan sepak bola DAENG PASAU. Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT BHAYANGKARA ke 73 dan pelaksanaan Olahraga menyambut Hari Proklamasi Tingkat Kec.Kodeoha.

kerja bakti adalah salah satu program Polri sebagai pelaksana dilapangan terutama Personel Polri Polres dan Polsek jajaran Polres Kolaka Utara yang punya wilayah binaan guna mewujudkan Polri Promoter, sehingga polri dan warga masyarakat dapan menciptakan keharmonisan dan senergitas antara mayarakat dan Polri.

Masyarakat terlihat sangat antusias sekali karena dibantu oleh Kapolsek berserta anggota Polsek Kodeoha mereka saling bahu membahu membersihkan lapangan dan parit sekeliling lapangan agar tetap terawat, tidak rusak karena tergenang air hujan yang tidak henti.pungkas IPTU Ridwan.

Related Posts