Kapolsek Kodeoha Hadiri Reuni Akbar SMAN 1 Kodeoha

    Tribratanewspolreskolut.com – Kapolsek Kodeoha Iptu Ridwan,SH menghadiri acara halal bi halal sekaligus Reuni Akbar SMA Negeri 1 Kodeoha di SMA Negeri 1 Kodeoha, Sabtu (15/06/2019). Acara dengan mengambil tema ” Merangkai Kisah Menjalin Silaturahmi ”

Dalam acara yang berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut, Kapolsek menyambut baik halal bi halal sekaligus Reuni Akbar SMA Negeri 1 Kodeoha,. Kapolsek menilai, selain mempererat tali silaturahmi, acara yang digelar ini diharapkan dapat menjaga hubungan baik yang telah terjalin sejak masa sekolah dulu.

Dengan tetap menjaga silaturahmi bilang Kapolsek,  banyak keuntungan yang diperoleh karena semakin banyak pula teman, sahabat, kerabat dan relasi yang dmiliki. Selain itu, sebagai seorang Muslim tentunya meyakini bahwa menjaga silaturahmi dapat memperpanjang usia dan memperluas rezeki. “Jadi mari kita terus mempererat silaturahmi, tidak hanya dengan para sehabat tapi juga dengan saudara maupun tetangga,’’  ungkapnya.

Sementara itu, M. Dedin Setiawan, S.T selaku ketua Panitia mengatakan, momentum perayaan halal bi halal ini sengaja digelar untuk dapat bertemu dengan para sahabat sekaligus menjadikan momentum untuk saling bermaaf-maafan. Terlebih, selama ini banyak di antara rekan dan sahabat yang tidak saling bertemu karena berbagai kesibukan sehar-hari maupun karena faktor lainnya.

Kapolsek tampak bercengkarama dengan sejumlah alumni di SMA Negeri 1 Kodeoha yang dulunya dikenal dengan sebutan SMA kodeoha. Kehadiran Kapolsek dalam acara tersebut turut hadir Camat Kodeoha Hidayat Saing, S.Sos., M.Si. Kepsek SMA N I Kodeoha Sarmin, S.Pd M. pd. Kepala Sekolah Pertama SMA N 1 kodeoha Bapak RASYID S. pd,  M. pd, Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan GERHANAWAN, S.pd M.si, Para Guru dan Staf SMA N 1 Kodeoha, Alumni SMA N I Kodeoha angkatan 2009 – 2019 sekitar 100 orang, Tokoh masyarakat, tokohbagama dan undangan lainnya

Related Posts