Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Personil Polres Kolaka Utara Bersihkan Masjid

   Tribratanewspolreskolut.com – Sambut hari Bhayangkara ke-73, Kepolisian Resor Kolaka Utara dan Polsek Jajaran melaksanakan bersih-bersih atau bakti sosial religi, sejumlah masjid di Wilkum Polsek masing-masing, Selasa (18/6/2019).

Personil Polres Kolaka Utara, selesai apel pagi langsung ke Masjid yang telah ditunjuk untuk dibersihkan, baik dalam masjid atau luar masjid.

Masing-masing anggota terlihat membawa peralatan korve, seperti sapu lidi, sosorok sampah, dan yang lainnya. Bakti religi selasa ini, di tingkat Polres Kolaka Utara, yaitu Masjid Nurul Jami Dusun Ulukako Desa Watuliwu, Kecamatn Lasusu kabupaten Kolaka Utara.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, SIK, melalui Kabag Sumda Polres Kolaka Utara Kompol Tiswan, SH,MH, menjelaskan, bakti sosial religi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73, serentak dilakukan oleh Personil Polsek Jajaran Polres Kolaka Utara

 

”Bakti religi ini tidak hanya dilakukan oleh Personil yang ada di Polres Kolaka Utara, namun juga di lakukan oleh para personil Polsek mulai dari Polsek Ranteangin sampai dengan Polsek Tolala.

Lebih lanjut Kabag Sumda Polres mengatakan bakti religi ini akan terus kami lakukan, dis etiap masjid yang ada di wilayah polsek jajaran polres kolaka utara.

“Bakti religi menyambut Hari Bhayangkara ke 73 dilakukan tidak hanya dilakukan oleh Personil yang ada di Polres Kolaka Utara, namun juga di lakukan oleh para personil Polsek Jajaran,” sambungnya.

Kompol Tiswan berharap, bakti religi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 di harapkan akan meningkatkan sinergi masyarakat dengan Polri dan meningkat kedekatan Polri dengan Masyarakat, melalui pendekatan bakti sosial religi, di harapkan masyarakat segera melaporkan ke kami, apabila di tempat tinggalnya ada kejadian yang meresahkan masyarakat atau perlu kehadiran aparat Kepolisian.pungkasnya.

Related Posts