Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Jajaran Polres Kolaka Utara Gelar Baksos

  Tribratanewspolreskolut.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 personil Polsek Jajaran, Polres Kolaka Utara menggelar bakti sosial gotong royong pasar Desa Beringin Kecamatan Ngapa Kabupaten Kolaka Utara Selasa, (18/6/2019).

Giat bakti sosial ini dipimpin langsung Kapolsek Ngapa Barat IPDA Adianto, SH, para Kanit, dan personil anggota Polsek Ngapa dan Polsek Kodeoha, bersama dengan aparat desa, masyarakat sekitar pasar.

Kapolsek Ngapa IPDA Adianto, SH yang ditemui disela kegiatan baksos menjelaskan bakti sosial kali ini fokus pada pembersihan pasar Desa Beringin. Bakti sosial ini dalam rangka mengisi kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 73.

Giat Baksos ini sendiri menurut Adianto, SH Kapolsek Ngapa bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan komunikasi yang lebih humanis dengan pemerintah desa, para tokoh dan warga setempat.

Terbangunnya hubungan harmonis antara Polri dan warga diharapkan dapat berperan aktif menjaga dan memelihara keamanan lingkungan dan kerukunan antar umat beragama terpelihara dengan baik khususnya kecamatan Ngapa.

“Kegiatan bakti sosial Polri ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Ngapa dan Polsek Kodeoha terhadap masyarakat dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat dan bernilai ibadah kepada kita semua,”tutur Adianto, SH.

Camat Ngapa Bapak Syarifuddin,J. SP.d, mengungkapkan partisipasi jajaran Polsek Ngapa dan Polsek Kodeoha membersihkan sekitar Pasar Desa Beringin sangat membantu.

“Atas nama pemerintah kecamatan saya ucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya atas partisipasi Polsek Ngapa dan Polsek Kodeoha membersihkan seputaran Pasar, Kita juga dari pemerintah desa sudah mengagendakan gotong royong membersikan pasar, bertepatan inisiatif Polsek alhamdulillah gotong royong hari ini dapat terlaksana,”terangnya Camat Ngapa

Related Posts