Bhabinkamtibmas Polsek Batuputih, Pantau Penyaluran Rastra

    Tribratanewspolreskolut.com – Rabu 19 juni 2019 puku 10.00 wita, Pihak Kepolisian Polsek Batuputih, Jajaran Polres Kolaka Utara. Melakukan pamantauan pembagian beras rastra di masyarakat.

Itu dilakukan menyikapi Instruksi Polri atas kerja sama Kemensos R.I sehubungan dengan PAM dan Penegakan Hukum pada pelaksanaan penyaluran Bansos.

Bhabinkamtibmas Polsek Batuputih Briptu Armand an Bripka Harman, melakukan pengawasan dan pengawalan penyaluran beras Rastra kepada masyarakat sesuai dengan data yg di keluarkan Dinas Sosial.

Survei bekerja sama dengan pemerintah setempat agar melihat langsung masyarakat yang mendapatkan bantuan dilaksanakan di Kantor Desa Puncak Harapan Kec.Batuputih, Kab.Kolaka Utara degan tujuan bantuan tersebut tepat sasaran dan sampai pada orang yg betul-betul pantas menerimanya.

Penyaluran bantuan sosial dalam bentuk Rastra tersebut merupakan program Pemerintah yang di peruntukan untuk keluarga yang kurang mampu yg berada di kelurahan Batuputih yang berjumlah sebanyak 281 kepala Keluarga Penerima Manfaat ( KPH ) untuk meningkatkan kesejahtraan masyarakat dan akan di terima langsung kepada yg bersangkutan tanpa melalui perantara untuk memastikan kalau bantuan tersebut di ambil yang berhak (pemiliknya)

Bhabinkamtibmas berharap, Kepada kepala Desa puncak Harapan bapak Giri agar mengutamakan masyarakat yg sangat membutuhkan agar bisa mengurangi beban hidup masyarakat tersebut.

Related Posts