Door to Door System dan Sambang Warga Rutin Dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Pakue

    Tribratanewspolreskolut.com – Briptu Rustam Bhabinkamtibmas Desa toaha melaksanakan kegiatan rutin sebagai seorang Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat atau sering di sebut BHABINKAMTIBMAS, Rabu (19/06/2019).

Dalam giatnya kali ini Briptu Rustam memanfaatkan DDS (door to door system) yaitu  silaturahmi langsung ke kediaman warga masyarakat di Desa Toaha Kecamatan pakue Kabupaten Kolaka Utara, serta para tokoh masyarakat di desa tersebut.

Bhabinkamtibmas mengatakan dengan giat seperti ini sangat efektif guna meningkatkan rasa kekeluargaan antara Polisi dan masyarakat, khususnya dengan tokoh atau pemuka desa, agar segala kegiatan Bhabinkamtibmas dapat berjalan aman, serta masyarakat mendapat jaminan rasa nyaman, tertib dan aman karena Bhabinkamtibmas selalu berada di tengah-tengah mereka.

Diharapkan dengan dilaksanakannya DDS, dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan Kepolisian, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat tetap kondusif.

Related Posts