Hujan tidak menghalangi, Anggota Lalu Lintas Polres Kolaka Utara, Melakukan Pengaturan di Jalan

    Tribratanewspolreskolut.com – Guna mengantisiapsi kemancetan lalu lintas, anggota Lalu lintas Polres Kolaka Utara laksanakan giat rutin gatur lalin Pagi hari walaupun kondisi hujan di jalan Trans Sulawesi tepatnya di tugu kelapa.seperti yang terlihat sekarang ini, rabu,19 Juni 2019. pagi

Kegiatan pengaturan lalu lintas khususnya setiap hari pagi dan sore dilaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari dimulai dari jam 06.00 Wita s/d 7.30 Wirta dan siang hari dari jam 11.30 Wita s/d 13.00 Wita pengaturan lalu lintas yang bertujuan untuk lebih memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat pengguna jalan yang akan melaksanakan Aktivitas pagi hari, kegiatan tersebut mendapat sambutan yang Positif dari masyarakat khususnya masyarakat pengguna jalan.

Giat gatur lalin satlantas saat itu disebar  pada titik yang dianggap rawan kemacetan, ditambah dengan hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Kolaka Utara membuat kepadatan arus lalu lintas meningkat.

“Memang berat bekerja sebagai pengatur lalu lintas, harus sabar menghadapi pengguna jalan, namun jika diniatkan untuk ibadah pasti akan menjadi ringan. apalagi profesi ini sangat berpengaruh terhadap keselamatan pengguna jalan,” ujar Kasat lantas polres Kolaka Utara IPTU Muh Asyurah Majid S.H.

Kehadiran Polisi di tengah masyarakat ini, sangat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman di dalam melaksanakan aktifitasnya, dan semoga apa yang telah dilakukan anggota Kepolisian Lalu Lintas Polres Kolaka Utara bermanfaat bagi warga masyarakat pada umumnya.

Related Posts