Polres Kolaka Utara, Gelar Lomba Da’i Kamtibmas

  Tribratanewspolreskolut.com – Kepolisian Resor (Polres) Kolaka Utara resmi memulai lomba Da’i keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Masjid Baburrahmad hari ini, Rabu (19/6/19).

Lomba tersebut dibuka langsung oleh Kepala Resor (kapolres) Kolaka Utara, AKBP Susilo Setiawan, SIK. di Dampingi Oleh Waka Polres Kolaka Utara Kompol Nurdin, S,Sos., Msi, Kabagren Polres Kolaka Utara Kompol Lukman, serta Kasat Binmas Polres Kolut AKP Hasanuddin. Acara tersebut turut dihadiri oleh, Ustad. Muhlar Sultan, S.Sos., ( Selaku Koordinator Dewan Juri ),  Bpk. Sardin, S.PdI, (Penyuluh Agama Kab. Kolaka Utara), Bpk. AMRINUL HAQ, (Perwakilan Ponpes Kab. Kolaka Utara), Ibu JAWARIAH, (Penyuluh Agama Kab. Kolaka Utara), Sdri. JUHARNI, S.PdI, (Penyuluh Agama Kab. Kolaka Utara), seluruh peserta lomba Da’i Kamtibmas dari seluruh wilayah Kabapaten Kolaka Utara dan personil Polres Kolaka Utara.

Kapolres Kolaka Utara, AKBP Susilo Setiawan, SIK menyampaikan apresiasi terhadap seluruh peserta yang berpartisipasi untuk ikut dalam lomba Da’i Kamtibmas ini.

Selain untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 pada 1 Juli 2019 mendatang, Kapolres juga menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar polisi dan masyarakat.

Pihak kepolisian khususnya Polres Kolaka Utara juga berharap dengan adanya Da’i Kamtibmas ini, semoga dapat menjadi mitra kepolisian di wilayah untuk membantu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk tetap berbuat baik dan saling menjaga situasi keamanan, sehingga dapat terwujud lingkungan yang aman dan kondusif.

“Menang atau kalah dalam sebuah perlombaan adalah hal yang biasa, namun jadikan hal tersebut menjadi sebuah motivasi untuk menjadi yang lebih baik dari sebelumnya. Silahkan berlomba, berikan penampilan yang terbaik,” ujar AKBP Susilo Setiawan, SIK

Related Posts