Babinkamtibmas Gotong Royong Bersama Warga Desa Binaan

    Tribratanewspolreskolut.com – Pendekatan kepada masyarakat semakin ditingkatan oleh anggota Polres Kolaka Utara khususnya yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas. Upaya yang dilakukan masing-masing bhabinkamtibmas untuk lebih dekat dengan masyarakat berbeda-beda mulai dari sambang desa sampai patroli humanis.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin Bripka Irwandi bersama Lurah Ranteangin Bapak HENDRA HASAN.S.Sos,  pada hari Sabtu (22 /06/2019) pukul 08.00 WITA bertempat di Lapangan Tunas Harapan Kelurahan ranteangin Kecamatan Ranteangin Kabupaten Kolaka Utara, Bhabinkamtibmas bersama warga Kelurahan Ranteangin melaksanakan gotong royong membuat selokan di jalan desa.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas selain membantu meringankan kegiatan masyarakat juga memberikan tauladan kepada warga karena suatu pekerjaan seberat apapun apabila di lakukan secara gotong royong akan terasa ringan dan gotong royong bisa memupuk dan menumbuhkan kekompakan antar warga, sehingga tercipta kondisi Kamtibmas yang kondusif.

Selain itu Bripka Irwandi juga menyampaikan pesan kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan,S.I.K. agar masyarakat senantiasa menjaga lingkungan supaya tetap aman. Bripka Irwandi juga berharap kepada warganya agar tidak mudah terprofokasi isu-isu yang tidak benar ” Kami sebagai bhabinkamtibmas berharap kepada warga, jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar tidak main hakim sendiri, kami mohon warga berkenan melaporkan ke Polsek Ranteangin atau bias lansung sama saya selaku Bhabionkamtibmas” tambahnya.

Related Posts