Kapolres Kolaka Utara, Melayat Kerumah Duka Anggota DPRD Kolut

    Tribratanewspolreskolut.com – Kepala Kepolisian Resor Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan SIK beserta anggota melaksanakan takziah di rumah duka almarhum Bapak Amei Alwi, S.Ag, anggoata DPRD Kab Kolaka Utara dari Fraksi PDIP, bertempat Di Jl Trans Sulawesi Desa Watuliwu Kecamatan.Lasusua Kabupaten Kolaka Utara meninggal dunia. Karna Sakit,Senin (24/6/2019).

Kedatangan Kapolres Kolaka Utara beserta anggota untuk melayat ini, sebagai wujud rasa empati dari pihak Polres Kolaka Utara Beserta Jajaran,Terlebih Almarhum yang selaku anggota DPRD Kab Kolaka Utara.

Kapolres menyampaikan atas nama keluarga besar Polres Kolaka Utara turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, Semoga Almarhumah Khusnul Khotimah, diterima amal ibadahnya dan dihapuskan segala dosa nya dan untuk keluarga yang ditinggalkan di beri Kekuatan, Ketabahan dan Keikhlasan.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan,SIK didampingi wakapolres Kolaka Utara Kompol Nurdin, S.Sos., M.Si beserta Anggota menuturkan “Kehadiran anggota Kepolisian di tengah kegiatan kemasyarakatan merupakan wujud pelayanan prima. Selain itu diharapkan dapat mendekatkan antara diri antara Polisi dengan masyarakat”.

Related Posts