Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan Kamtibmas, Kepada Kader IKATAN PELAJAR

    Tribratanewspolreskolut.com – Anggota Polsek Ranteangin Polres Kolaka Utara Brigadir Haerul Bhabinkamtibmas desa Walasiho memberikan penyuluhan Bahaya Narkoba terhadap generasi Mudah, kepada para peserta Kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) bertempat di Mesjid Desa Walasiho Kecamatan Wawo Kabupaten Kolaka Utara,Selas ( 25/06/19).

Kegiatan sosialisasi tentang narkoba ini dilakukan dengan tujuan bahwa banyak dari Pelajar yang belum memahami tentang bahaya narkoba padahal sasaran narkoba yang saat ini juga menyasar kepada para remaja tingkat SMP dan SMA.

Kami berharap dengan sosialisasi yang kami lakukan kali ini, para Kader Ikatan Pelajar Muhammadi yang mengikuti sosialisasi dapat memahami tentang jenis dan dampak – dampak si pemakai narkoba sehingga dapat mengawasi dan menyebar luaskan informasi tentang dampak narkoba ke teman, saudara, kerabat dan lainnya.

Untuk diketahui bahwa dalam memerangi narkoba khususnya di wilayah Kab. Kolaka Utara ini, Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, S.I.K. mengedepankan tindakan persuasif serta preventif dengan sasaran yaitu generasi muda atau lebih mengarah kepada para pelajar mengingat pada usia pelajar setingkat SMP dan SMA adalah usia paling rawan terhadap bahaya narkoba.

Related Posts