Bhabinkamtibmas Polsek Kodeoha, Sambang ke Warga Yang Laksanakan Pelatihan Menjahid

    Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Desa Jabal Nur Polsek Kodeoha Brigadir Risal Asri, menyambangi tempat Pelatihan Keterampilan menjahid bertempat di Kantor Desa Ainani tajriani Kecamatan Kodeoha, rabu, 26 Juni 2019 pukul 09.00 Wita.

“Bhabinkamtibmas Brigadir Risal Asri memberi himbauahan Bagi generasi muda, mengikuti pelatihan semacam ini sangatlah penting untuk menghadapi masa depan yang semakin kompetitif,” ujar Brigadir Risal Asri.

“Dengan mengikuti pelatihan ini, saya mengharapkan nantinya para peserta pelatihan akan mendapatkan berbagai macam ilmu keterampilan, dan dengan ilmu tersebut kita dapat menciptakan lapangan kerja sendiri sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”

Pelatihan menjahit yang diselenggarakan oleh BLK Kendari adapun Instruktur Penjahit Ibu Sitti Fatima dan diiluti Peserta pelatihan sebanyak 16 orang,

Ibu Sitti Fatima selaku Instruktur pelatiahan menjahit menyampaikan untuk diketahui, BLK Kab. Kolaka Utara mengadakan Pelatihan menjahid bagi para pencari kerja masyarakat Desa. Peserta yang mengikuti pelatihan tersebut berjumlah 16 orang dan akan mengikuti pelatihan selama 36 hari. Setelah selesai melaksanaan pelatihan, para peserta akan mendapat sertifikat sebagai bekal mencari pekerjaan nanti.

Related Posts