Kapolsek Pakue Bersama Dinas Sosial Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

    Tribratanewspolreskolut.com – Kapolsek Pakue Polres Kolaka Utara Iptu Sainal Alimin,SE beserta jajaran serta pihak Dinas Sosial Kabupaten Kolaka Utara,menyerahkan bantuan berupa sembako dan perlengkapan rumah tangga kepada Keluarga Bapak Wahyudin salah satu korban kebakaran di dusun 3 desa saludongka. Rabu (26/05/19).

“Bantuan kepada korban kebakaran merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga yang terkena musibah dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, ” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Sainal Alimin,SE bersama Dinas Sosial Kabupaten Kolaka Utara menyampaikan turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa rumah Bapak Wahyudin ini. Semoga untuk para korban kebakaran diberikan kesabaran dan ketabahan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Pakue beserta jajaran dan dari pihak dinas Sosial dalam rangka untuk meringankan sedikit beban bagi warga yang terkena musibah.

”Ini sebagai bentuk kepedulian pihak Kepolisian berkerjasama dengan pihak pemerintah kabupaten kolaka utara terutama Dinas Sosial untuk membantu meringankan beban Bapak Wahyudin warga yang mengalami musibah kebakaran,” terang Iptu Sainal Alimin,SE saat dilokasi.

Sekedar diketahui, musibah kebakaran ini terjadi Hari Rabu tgl 19 Juni 2019 sekitar pkl 09.15 wita melanda rumah Bapak Wahyudin warga dusun 3 desa saludongka, Kecamatan Pakue Utara, Kabupaten Kolaka Utara.

Kegiatan social ini di hadiri oleh Kapolsek Pakue iptu Sainal Alimin SE bersama Kanit Sabhara Sek Pakue Aipda Saripuddin, Bhabinkamtibmas Desa Pakue Bripka Dirham, Pjs. Kepala Desa Saludongka Rahman, Spd, dan Sekdes, Serta Perwakilan dari Dinas Sosial dan Dinas BPBD Kabupaten Kolaka Utara

Related Posts