Sambut Hut Bhayangkara ke-73, Polres Kolaka Utara Adakan Sosialisasi Kanker Serviks

    Tribratanewspolreskolut.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 73 yang jatuh pada hari Senin tanggal 01 Juli 2019, Polres Kolaka  Utara menggelar kegiatan kemanusiaan yaitu megadakan sosialisasi kanker serviks, Senin (24/6/19) di Aula Bhyangkara Polres Kolaka  Utara.

 

Hadir Dalam giat tersebut di hadiri oleh Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, SIK, Waka Polreskolaka Utyara Kompol Nurdin, S.Sos.,M.M,Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kolaka  Utara Ny. Lusiana Susilo, Direktur BLUD RS Djafar Harun Dr Syarif Nur Ramli,Sp.OG.M.Kes. pihak dari dinas Kesehatan ibu Melsi, SKM. Serta ibu Byangkari Polres Kolaka Utara.

Ketua Bhayangkari Polres Kolaka  Utara Ny. Lusiana Susilo dalam arahannya pada kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan sosialisasi kanker Serviks ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara.

“Kenapa kegiatan ini dipilih sebagai kegiatan pokok, karena ini sangat penting bagi kaum ibu-ibu dan yang sudah berkeluarga, karena kasus serviks ini sudah merambah ke tingkat paling bawah,” katanya.

Oleh karena itu, Polres Kolaka  Utara melalui Bhayangkari nya dengan semangat yang luar biasa mengadakan kegiatan ini, sehingga lebih dari ratusan peserta berdatangan bukan saja dari kalangan Bhayangkari, peserta luar Polres pun antusias mengikutinya.

Related Posts