Sambut HUT Bhayangkara Ke- 73, Polres Kolaka Utara Gelar Pengobatan Gratis

  Tribratanewspolreskolut.com – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Jajaran Polres Kolaka Utara memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat di Poliklinik Polres Koaka Utara. Rabu (26/06/2019).

Bhakti sosial dan pengobatan gratis tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam menjalin kedekatan tanpa jarak dalam membentuk sinergitas.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Kolaka Utara Susilo Setiawan, SIK saat ditemui disela-sela acara yang digelarnya, kegiatan pengobatan Gratis di hadiri oleh Wakapolres Kolaka Utara Kompol Nurdin, S.Sos., M.Si,Kabag Sumda Polres Kolaka Utara Kompol Tiswan, SH.,MH, ibu Ketua Bhyangkari cabang Kolaka Utara Ny. Lusiana Susilo berserta anggota Bhayangkari, para Kasat, dari Pihak Dinas kesehatan, BLUD RS Djafar Harun, dan Dr dari Puskesmas yang serta perawat kesehatan, serta seluruh PJU dan anggota.

“Pengobatan gratis ini dilakukan dengan menggandeng salah satu rumah sakit dan tim Dokkes dari Polres Kolaka Utara,” ujarnya.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada warga yang perekonomiaannya di menengah kebawah,” terang AKBP Susili Setiawamn, SIK.

Kapolres, diulang tahun yang ke 73 tahun 2019 ini, Polri semakin dicintai masyarakat dan semakit terus terjalin sinergitas disemua stakeholder yang ada di wilayah.

“Semoga masyarakat semakin percaya kepada Polri dalam menjaga kamtibmas dan umumnya NKRI,” Tukasnya.

Related Posts