Sambut Hut Bhayangkara ke 73, Polres Kolaka Utara Laksanakan Kegiatan Khitanan Masal Secara Gratis

    Tribratanewspolreskolut.com – Dalam rangkaian HUT Korps Bhayangkara ke-73, Polres Kolaka Utara jajaran Polda Sulawesi Tenggara menggelar sejumlah kegiatan. Satu di antaranya yakni melakukan khitanan massal gratis yang dilangsungkan di Poliklinik Polres Kolaka Utara, Rabu (26/6/2019).

 

“Polres Kolaka Utara pagi hari ini menggelar khitanan massal yang diikuti sekitar 30 anak yang mana kegiatan ini kita adakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara serta bentuk sosial dan kepedulian kami kepada warga Kolaka Utara, sehingga terjalin silaturahim yang baik di antara kita,” ujar Kapolres Kolaka Utara, AKBP Susilo Setiawan, SIK.

Kegiatan sunatan Masal di hadiri oleh Kapolres Kolaka Utara Susilo Setiawan, SIK, Wakapolres Kolaka Utara Kompol Nurdin, S.Sos., M.M,Kabag Sumda Polres Kolaka Utara Kompol Tiswan, SH.,MH,ketua Bhayangkari cabang Kolaka Utara Ibu Lusiana Susilo, paka Kasat, dari Pihak Dinas kesehatan, BLUD RS Djafar Harun, dan Dokter dari Puskesmas yang serta perawat kesehatan, seluruh PJU dan anggot, serta orang tua dan peserta anak yang akan di sunat.

 

Sebelum dimulainya kegiatan, Kapolres Kolaka Utara terlebih dulu memberikan tali asih dan bingkisan kepada anak-anak peserta khitanan massal gratis tersebut.

Dalam kegiatan ini Polres Kolaka Utara melibatkan tenaga medis dari Polres Kolaka Utara serta dibantu beberapa tenaga medis umum.

Salah satu orang tua peserta khitanan massal mengaku bersyukur dengan adanya program khitanan massal yang diadakan Polres Kolaka Utara.

“Alhamdulillah saya sebagai orang tua, bersyukur dengan adanya sunat massal ini, yang kami anggap sangat membantu warga dengan penghasilan pas-pasan,” ucap ibu Salmiah.

Related Posts