Demi Keamanan Pelakasanaan Sidang Di Pengadilan , Polres Kolaka Utara Lakukan Pengamanan

    Tribratanewspolreskolut.com – Personel Polres Kolaka Utara  mengawal tahanan sebanyak 2 orang, dan Pengamanan siding di kantor pengadilan Lasusua pada hari Kamis tanggal 27 Juni 2019 jam 09.00 wita dari rutan Polres Kolaka Utara menuju Pengadilan Negeri Lasusua  Kab. Kolaka Utara .

Pengawalan dan pengamanan tersebut diminta melalui surat permintaan dari Kejaksaan Negeri Lasusua, Melalui Kepala Kepolisian Resort Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, Sik.

Pengawalan tersebut menggunakan kendaraan R4 (mini bus) dan dijaga 2 orang anggota Sat Sabhara Polres Kolaka Utara, dan Pengamanan Jalannya Sidang Di pengadilan  yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Kolaka Utara IPTU Tasakka dengan extra menggunakan senjata api laras panjang jenis SV2, Helm serta rompi dan para tahanan di borgol dengan 1 borgol 2 tangan orang tahanan.

“Pengawalan dengan senjata ini guna untuk membantu pegawai Kejaksaan Negeri Lasusua agar mencegah tahanan kabur selama proses dan aman dalam perjalanan dari lapas menuju Pengadilan Negeri Lasusua ” kata Kasat Sabhara Polres Kolaka Utara Iptu Tasakka.

Related Posts