Melayat Kerumah Duka, Bukti Kedekatan Kapolsek Pakue Dengan Warganya

    Tribratanewspolreskolut.com – Senin (27/06/2019). Kapolsek Pakue Iptu Sainal Alimin, SE Alimin, SE  melayat ke rumah duka almarhumah “Ibu Salma, S.Pd” yang berada di Dusun l Desa Kondara Kecamatan Pakue. Almarhum merupakan Kepala Sekola di salah satu SMP SATAP TINUNA yang berada di kecamatan Porehu Kabupaten Kolaka utara.

Kedatangan Kapolsek Pakue bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Kondara, Brigadir Aksan serta anggota Polsek Pakue ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

Dihadapan keluarga Almarhum, Kapolsek Pakue Iptu Sainal Alimin, SE  menyampaikan bela sungkawa dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

“Semoga dengan kehadiran kami disini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan.

Dikatakan bahwa personil Kepolisian diharapkan selalu hadir ditengah masyarakat dalam keadaan apa pun sekaligus dituntut untuk selalu dekat dengan masyarakat agar terwujud hubungan yang baik dan dapat bekerja sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Jenazah, Ibu Salma, S.Pd disembayangkan di Masjid yang tidak jau dari rumah almarhum. Kemudian setelah itu Kapolsek Pakue bersama Bhabinkamtibmas turut mengantar langsung jenazah ke Tempat Pemakaman Umum (TPU)  Desa kondara Kecamatan Pakue bersama warga.

“Ini juga merupakan wujud kepedulian serta suport yang diberikan oleh Polsek Pakue kepada keluarga yang sedang berduka”, Tutup Kapolsek Pakue.

Related Posts