Hadiri Acara Hajatan Warga, Kapolsek Pakue Sampaikan Himbauhan Kamtibmas

   Tribratanewspolreskolut.com – Demi terciptanya Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, Kapolsek Pakue Polres Kolaka Utara Iptu Sainal Alimin, SE, sampaikan himbau Kamtibmas saat terdapat kegiatan masyarakat hiburan musik elektone hajatan warga masyarakat Dsn II Desa Lanipa diRumah Bapak SUARDI ,Kec. Pakue Tengah Kab.Kolut, Sabtu (29/6/2019) malam.

Di dalam kegiatan tersebut, Kapolsek menyempatkan diri untuk naik kepanggung dan memberikan himbauan kamtibmas agar tidak melakukan pesta minuman keras, yang dapat menimbulkan kericuhan dan gangguan keamanan serta mengajak para penonton agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran acara tersebut sehingga tercipta situasi aman dan kondusif sampai akhir acara.

”Dihimbau kepada seluruh warga masyarakat yang hadir di acara hajatan malam ini, agar terus menjaga keamanan dan kenyamanan serta tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban, jauhi tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun bersama,”pesan Kapolsek.

“Saya berharap seluruh warga yang hadir pada saat ini untuk tidak melewati surat ijin keramaian. Menetapkan pada pukul 00.00 Wita sudah tidak ada lagi keramaian di tempat acara,” tutup Kapolsek.

Related Posts