Kapolsek Ngapa Bersama Personel Serta Masyarakat, Kerja Bakti Bersama

    Tribratanewspolreskolut.com – Sebagai wujud kebersamaan, Kapolsek Ngapa Ipda Adianto bersama dengan anggotannya melakukan kerja bakti bersama warga masyarakat kel Lapai kecamatan Ngapa kabupaten Kolaka Utara di Lapangan sepak bola Kel lapai Minggu (30/6/2019).

Kerja bakti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dalam mendukung program Pemerintah Daerah tentang kerja bakti untuk mencegah penyakit DBD yang di mana lapangan sepak bola Lapai ini merupakan tempat kegiatan olahraga serta kegiatan masyarakat lainnya tidak menutup kemungkinan di lapangan tersebut terdapat sarang nyamuk penyebab DBD, karna lebih baik kita mencegah penyakit tersebut dari pada mengobati sebab kebersihan adalah sebagian dari iman. Ucap kapolsek.

Serta kegiatan tersebut dilakukan sekaligus melaksanakan bakti social menyambut HUT Bhyangkara ke 73 tahun yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019. Dan kegiatan gotong royaong dan bakti social ini guna menciptakan keharmonisan dan kekeluargaan serta terjalinnya silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakat.

Related Posts