Pam Rutin Obyek Wisata Oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Lasusua

    Tribratanewspolreskolut.com – Prioritas utama bagi anggota Kepolisian Sektor Lasusua Resor Kolaka Utara, khususnya Bhaginkamtibmas tepatnya disaat hari libur adalah melaksanakan kontrol situasi dan pengamanan di objek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Lasusua.

Kali ini dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lasusua Brigadir Scharul dengan melakukan kontrol situasi sekaligus pengamanan di sekitar area obyek wisata Pantai Berova ( Pasir Putih ) yang bertempat di Desa Pitulua Kecamatan Lasusua. Minggu, (30/06/2019).

Dalam giatnya Bhaqbinkamtibmas Polsek Lasusua menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau kepada pengunjung wisata tersebut untuk memonitoring kegiatan pengunjung terutama dalam hal memarkir kendaraan, Brigadir Scharul juga menghimbau agar selalu menggunakan kunci ganda guna antisipasi terjadinya curanmor di sekitar lingkungan obyek wisata tersebut.

Lanjut Brigadir Scharul mengigat situasi saat ini tidak menentu agar kiranya para pengunjung pantai Berova agar berhati – hati bila mau berenang atau mandi – mandi di laut, dan selalu mengawasi anaknya yang lagi asik bermain di pinggir pantai, agar kiranya bisa berhati – hati apabila tiba – tiba air laut pasang.pungkas Brigadir Scharul

Related Posts