Lagi Asik Main HP di Kamar, Seorang Pria Babak Belum Dihajar Lima Orang

  Tribratanewspolreskolut.com – Mustakim (21), pria warga Desa Patowonua, Kecamatan Lasusua, Kolaka Utara, babak belur setelah dikeroyok lima orang pemuda di dalam kamar Wisma Riska, di Lingkungan Indewe Timur, Kelurahan Lasusua. Minggu sore (30/6/2019).

Diduga tindakan pengeroyokan tersebut bermotif dendam.

Paur Subag Hunaspolres Kolut Aipda Heri Hermawan, menjelaskan bahwa pengeroyokon berawal saat korban berada di dalam kamar Wisma.

“Pengeroyokan bermula saat korban berada dalam kamar wisma sambil bermain hand pone, tiba-tiba datang pelaku La ode Muh. Dasman langsung mengatakan “siapa yang mau kamu sms itu”

“Selanjutnya pelaku bersama 4 orang temannya tiba-tiba masuk ke dalam kamar menghampiri korban dan langsung memukul dan menendang wajah dan kepala korban serta memukul dengan helm. Untungnya tetangga kamar korban melerai saat mendengar kegaduhan dikamar Wisma itu,” katanya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka memar dibagian mata kiri dan mengalami bengkak pada bagian wajah serta mengalami luka cakar pada bagian lengan sebelah kiri.

Kini, pelaku beserta barang bukti helm warna biru bermerek KYT Vision diamankan polisi dan mengusut perkara penganiayaan itu.

Related Posts