Wujud Pelayanan Prima, Satlantas Polres Kolaka Utara Kawal Jenazah

  Tribratanewspolreskolut.com – Aparat Kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Kolaka Utara berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat. Hal itu ditunjukkan dengan memberi pelayanan prima bagi masyarakat dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sehari-hari.

Tugas pokok dan fungsi Satuan Lalu Lintas tak lain adalah memberi pelayanan terbaik bagi para pengguna ruas jalan atau para pemilik dan pemakai kendaraan. Lebih dari itu, juga memberikan pelayanan pengawalan bagi masyarakat di daerah tersebut.

Seperti yang dilakukan, Rabu, (03/07/2019), sekira pukul 10.00 Wita, personel Sat Lantas Polres Kolaka Utara, tak segan-segan ikut berbaur dengan warga masyarakat yang berduka.

Personel Sat Lantas Polres Kolaka Utara Nampak terlihat mengawal rommbongan warga yang pergi membawah jenaza warga desa Watuliwu Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, sampai ke Pemakaman Umum.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, SIK, melalui Kasubag Humas Polres Kolaka Utara AIPDA Hari Hermawan SH menyam[paikan “Siapapun warga yang membutuhkan, sudah menjadi tugas kami untuk memberikan pelayanan prima, termasuk dengan melakukan pengawalan-pengawalan, baik bagi keluarga yang berduka maupun mengawal untuk acara-acara penting lainnya, dan kami siap memberi yang terbaik,” ujar Aipda Hari.

Pengawalan jenazah warga desa watuliwu dari rumah duka ke pemakaman dengan mengunakan kendaraan dinas Motor. Pengawalan mulai dari rumah duka di Jl Racing Desa Watuliwu ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) , Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara.

“Kegiatan ini dilakukan karena merupakan salah satu wujud kepedulian kami terhadap seluruh lapisan masyarakat, dan sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian. Kami berharap, kehadiran Polisi memberikan pengamanan dan pengawalan, maka keluarga almarhum atau pun masyarakat merasa terlayani, terayomi dan terlindungi,” pungkasnya.

Related Posts