Ro Rena Polda Sultra, Lakukan Supervisi Dan Anev Anggaran di Polres Kolaka Utara

    Tribratanewspolreskolut.com – Team Supervisi Biro Rena Polda Sultra yang Di pimpin langsung AKBP Budhi, SH, bersama team supervisi tentang penggunaan Anggaran yang sudah Diterima oleh kepolisian Resor Kolaka Utara dan jajaranya kamis ( 04/07/19 ) pukul 09.00 wita bertempat Diruangan Aula Polres Kolaka Utara.

Dalam Acara tersebut Ketua Team dari Ro Rena Polda Sultra AKBP Budhi, SH yang di dampingi langsung Kapolres Kolaka Utara AKBP Suliso Setiawan S. Ik serta diikuti oleh Wakapolres kolaka utara Kompol Nurdin, S.Sos.,M.M, Kabag Ren Polres Kolaka Utara Kompol Lukman,dan seluruh para urmintu dari Bag,Sat,Sie, dan kaurmintu Polsek jajaran Polres Kolaka Utara, Adapun dalam kunjungannya AKBP Budhi, SH bersama team melihat Kesiapan serta penyerapan anggaran yang sudah di alokasikan ke Bag, Sat, Sie dan jajaran polsek – polsek. Dari Polda Sultra.

Selain itu juga ketua Team AKBP Budhi, SH mengingatkan kepada seluruh Kabag, Kasat dan kapolsek agar dapat menyerap seluruh anggaran yang diberikan kepada masing – masing dan mempertanggung jawabkan dengan cara melaksanakan seluruh kegiatan tambahnya., ”

Para personel polres yang hadir Aula Polres Kolaka Utara sangat Antusias mendengarkan Penyampaian dari IPDA Hartawan selaku pembawa materi dari Team Supervisi Ro Rena Polda Sultra , dikarenakan Untuk Tahun ini Polres Kolaka Utara mendapat Penambahan anggaran lebih besar dari tahun sebelumnya.

Related Posts