Demi Kekhusyuan Ibadah, Personel Polres Kolut Amankan Pelatihan Manasik Haji

    Tribratanewspolreskolut.com – Personel Polres Kolaka Utara yang di pimpin langsung oleh Padal (perwira pengendali ) Kasubag Dalops AKP Irbar menggelar pengamanan Manasik Haji di Kantor Depag Kabupaten Kolaka utara selanjutnya pengmanan di laksanakan di Masjid Agung Kolaka Utara, Sabtu (6/7/19).

Manasik haji ini dilakukan untuk jemaah Calon Haji tingkat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kolaka Utara Tahun 1440 H/2019 M, dengan jumlah jemaah sebanyak 141 orang.

Untuk mengantisipasi kegitan tersebut, Pengamanan dilakukan oleh  anggota Polres Kolaka Utara pun disiagakan disekitaran kawasan Kantor Depag dan Masjid Agung.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, SIK melaluiPaur Subag Humas Polres Kolaka Utara AIPDA Hari Hermawan, SH mengatakan, anggota disiagakan untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas, terlebih banyaknya jumlah jemaah yang akan mengikuti manasik haji.

” Kelancaran arus lalu lintas menjadi fokus dalam pengamanan ini, kami juga sudah menurunkan personel Sat lantas Polres Kolut untu pengaturan jalan dan pengawalan,” ungkap Paur Subag Humas.

Related Posts