Antisipasi Pencurian, Bhabinkamtibmas Patroli ke Dalam Pasar Didaerah Binaannya

    Tribratanewspolreskolut.com – Untuk mengantisipasi berbagai tindak Pidana Pencurian serta Tindak Pidana Lainnya, Bhabinkamtibmas Desa walasiho Brigadir Haerul melaksanakan Patroli kedalam pasar yang ada didaerah binaannya, Senin (08/07/19).

Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin, Polres Kolaka Utara ini Bripka Haerul dia tidak sengan untuk mengunjunggi tempat-tempat keramaian untuk mengantisipasi terjadinya berbagai hal, seperti pencurian dan Penyakit Masyarakat.

Salah satu tempat yang dikunjungginya yaitu bertempat Pasar Tradisional Desa walasiho Kecamatan Wawo Kabupaten Kolaka Utara.

Dalam kunjungannya tersebut, Brigadir Haerul mengajak masyarakat untuk tidak mudah percaya dan terprofokasi terhadap radikalisme dan berita hoax, menghimbau masyarakat untuk selalu memberikan informasi sekecil apapun tentang gangguan kamtibmas Bhabinkamtibmas.

Tidak itu saja, Brigadir Haerul Juga mengajak untuk menjaga kerukunan antar umat beragama dan warga, menolak paham Radikalisme, dan membudayakan wajib lapor 1 x 24 jam ke aparat desa maupun Bhabinkamtibmas setempat bagi tamu yang datang.

Diakhir himbauannya, Bripka Haerul menghimbau kepada warga untuk memarkirkan kendaraan di tempat parkiran dan kunci sepeda motor dengan kunci ganda serta hati – hati terhadap peredaran uang palsu,pungkas Brigadir Haerul.

Related Posts