Bentuk Kepedulian, Kapolsek Ranteangin Melayat Kerumah Duka Warga Desa Rantebaru

    Tribratanewspolreskolut.com – Saat melaksanakan silaturahmi di Desa Rantebaru dan mengetahui ada salah satu warga Desa yang meninggal dunia, Kapolsek Ranteangin Ipda Agustian Rante Parabang, SH langsung melayat dan melaksanakan sambang duka disalah satu warga Desa Rantebaru Kec. Ranteangin Kab. Kolaka Utara yang meninggal dunia.

Sambang duka Kapolsek Ranteangin Ipda Agustian Rante Parabang, SH pada Rabu (09/07/2019) didampingi Bhabinkamtibmas desa Rantebaru Bripka Hardi Kamsi, melayat kerumah duka Almarhuma ibu Indo Ruga yang meningeal karena sakit.

Kedatangan Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas disambut langsung keluarga yang mengalami duka . “Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dari Allah Swt,” ucap Kapolsek Ranteangin.

Kapolsek Ranteangin Ipda Agustian Rante Parabang, SH, mengatakan ini merupakan “Program Polisi sambang duka masyarakat yang dilaksanakan oleh Polsek Ranteangin sebagai upaya agar Polsek Ranteangin lebih dekat dengan masyarakat yang bertujuan agar kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat lebih dirasakan ,tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran polisi juga sangat dirasakan oleh Masyarakat.

“Salah satu keluarga yang berduka di Desa Rantebaru menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Ranteangin yang menyempatkan diri bersama Bhabinkamtibmas mendatangi rumah duka di Desa Rantebaru Kec. Ranteangin Kab. Kolaka Utara, ucap salah satu keluarga yang berduka.

Related Posts