Polres Kolaka Utara, Syukuran Hari Bhayangkara Ke – 73

    Tribratanewspolreskolut.com – Hari Bhayangkara ke – 73 diperingati setiap tanggal 1 Juli. Tetapi Polres Kolaka Utara melaksanakan Upacara Hari Bhyangkara ke 73 dan acara Syukurtan Hari Bhyangkara ke 73 pada tanggal 10 Juli 2019, dengan menyelenggarakan beberapa rangkaian peringatan Hari Bhayangkara di Polres Kolaka Utara

Acara syukuran ini dibuka langsung oleh Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, SIK menggelar syukuran Hari Bhayangkara ke – 73, bertempat di lapangan sepak bola Kelurahan Lapai Kecamatan Ngapa Kabupaten Kolaka Utara seusai melaksanakan Upacara Hari Bhyangkara ke 73, Rabu (10/07/19)

“Dengan semangat Promoter pengabdian Polri bagi masyarakat Dan negara,” kata Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, SIK. Sebelum pemotongan tumpeng.

Hal senada di ucapkan oleh Bupati Kolaka Utara Drs, H. Nurahman Umar, M.H saat menghadiri syukuran.

“Semoga Di hari Bhayangkara ke 73,polri semakin dekat dengan rakyat, mengayomi masyarakat dengan baik, “pungkasnya kepada media nusantaraterkini.com.

Ada yang lain dalam kegiatan syukuran ini, karena pemotongan tumpeng kali ini diberikan kepada anggota Polri yang tertua dan termuda kepada Aiptu Alimuddin dan Briptu Abdul Gafur.

Related Posts