Sambang Bank BRI, Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin Berikan Himbauan Kamtibmas

    Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin desa Salurrengko melaksanakan sambang dan patroli dialogis di Kantor Bank BRI Cabang Rantebaru Kecamatan Ranteangin, Kabupaten Koalaka Utara, Kamis (11/07/2019)

Dalam kesempatan itu Bripka Hardi Kamsi memberikan pesan kamtibmas kepada Satuan Pengaman BRI Cabang Rantebaru yang sedang bekerja untuk selalu waspada dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor kepada pihak kepolisian. Tak lupa Bripka Hardi Kamsi mengingatkan apabila ada nasabah yang melakukan penarikan uang tunai dalam jumlah besar agar meminta pengawalan dari pihak kepolisian untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Selain itu Bripka Hardi Kamsi juga memberikan himbauan kepada para nasabah yang mengambil uang melalui ATM selalu berhati hati dan Jangan lupa mengunci kendaraan saat parkir, apabila mengambil uang dalam jumlah besar agar meminta bantuan pengawalan dari pihak kepolisan karena tidak dipungut biaya

Kepada Satpam yang sedang bertugas agar selalu waspada, serta jangan lengah dalam bertugas untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas. Petugas Satpam diminta untuk peduli dan peka terhadap para pengunjung yang melakukan transaksi berlama-lama didalam ATM, bila melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian terutama pihak Bhabinkamtibmas maupun Polsek Ranteangin. Serta menghimbau kepada penjaga malam BRI agar selalu waspada dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor Polri terdekat.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, S.I.K., melalui Kapolsek Ranteangin Ipda Agustian Rante Parabang, S.H., mengatakan bahwa pelaksanakan patroli obyek vital di Bank BRI cabang Ranteabru untuk memastikan kondusifitas situasi sekitar dan menyampaikan himbauan Kamtibmas dalam rangka Untuk antisipasi 3C (Curas, Curat, dan Curanmor).pungkas Kapolsek.

Related Posts