Bhabinkamtibmas Menyampaikan Pesan Kamtibmas, Saat Sambang Warga Desa Binaan

    Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Polsek Lasusua jajaran Polres Kolaka Utara Brigadir Ahmad Baso selalu aktif melakukan sambang dan bersilaturahmi dengan toga, tomas, toda maupun warga masyarakat desa binaan.

Seperti pada ini Jumat (12/07/2019), Bhabinkamtibmas Brigadir Ahmad Baso nampak sedang asyik ngobrol dengan warga masyarakat di Dusun I Desa lanipa nipa Kecamatan Katoi Kabupaten Kolaka Utara, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Brigadir Ahmad Baso menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat “Mari kita jaga selalu tali silaturahmi, usai pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 “TOLAK AKSI KERUSUHAN”, Untuk para tokoh agama, tokoh masyarakat, mari kita tetap menjadi cooling system / pendingin suasana dilingkungan sekitar kita jangan justru menjadi provokator dalam suatu permasalahan, Jangan mudah percaya berita yang belum tentu kebenarannya yang ada tersebar di media – media sosial”. Ucap Bhabinkamtibmas.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif“. Tambah Bhabinkamtibmas Brigadir Ahmad Baso.

Kapolsek Lasusua Iptu Jamarin Rice, S.H., menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas. untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lasusua aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Related Posts