Kapolsek Kodeoha Sholat Maghrib Berjamaah dan Tadarrus Al-Quran dengan Masyarakat

  Tribratanewspolreskolut.com – Kapolsek Kodeoha IPTU Ridwan, S.H., melaksanakan Sholat Maghrib Berjemaah bersama masyarakat di Masjid Al-Inarah Desa Meeto Kec. Kodeoha Kab. Kolaka utara, dilanjutkan Tadarrus Al-Qu’an dan Shalat Isya secara berjamaah dipimpin oleh Ustdz Muh. Yusriadi, S.Pd, Sabtu (13/7/19)kemarin

Kegiatan Sholat Maghrib berjemaah yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kodeoha tersebut selain dalam rangka menunaikan kewajiban sebagai seorang muslim juga untuk menjalin sinergitas kemitraan dengan masyarakat demi menjaga Kamtibmas.

Kapolsek Kodeoha IPTU Ridwan, SH menjelaskan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat ikut berperan aktif bersama Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kodeoha Polres Kolaka Utara.

Dalam kegiatan Sholat Maghrib Berjemaah dan Tadarrus Al-Qu’an yang dipimpin langsung oleh Ustdz Muh. Yusriadi, S.Pd, dan di hadiri oleh Camat Kodroha Hidayat Saing, SS., M.Si beserta staf, KUA Kodeoha Arkam, S.Ag, Lurah Mala-mala Anwar, S.Sos, Kades dan sekdes se-Kec. Kodeoha, Ketua Bhayangkari Ranting Kodeoha Cabang Kolaka Utara bersama anggota, Ketua dan pengurus masjid Al-Inarah desa Meeto, Toga, Tomas, Toda dan jamaat lainnya

“Semoga dengan Sholat Maghrib berjemaah dan Tadarrus Al-Qu’an ini dapat menambah persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat sehingga akan lebih meningkatkan ketaqwaan, keimanan dan keamanan,” jelas IPTU Ridwan.

Related Posts