Personil Polres Kolaka Utara Dan Polsek Jajaran Laksanakan Pam Ibadah Gereja Di Hari Minggu

   Tribratanewspolreskolut.com – Kepolisian Resor Kolaka Utara, Personil Polres Kolaka Utara dan Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan Ibadah di Gereja-gereja, bertempat di gereja-gereja Wilayah Hukum Polres Kolaka Utara dan Polsek Jajaran, Minggu (14/07/2019) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan pengamanan gereja-gereja rutin di lakukan oleh oleh Personil Polres Kolaka Utara khususnya personil Unit Sabhara gabungan Bhabinkamtibmas Polres Kolaka Utara dan Personil Polsek Jajaran baik ibadah hari Minggu maupun hari-hari besar lainnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jamaat gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di sekitar lingkungan Gereja dengan harapan agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadah dengam hikmat.

Di sela-sela kegiatan tersebut Personil yang melaksanakan Pengamanan menghimbau kepada jamaat dan memberikan pesan-pesan kamtibmas agar tetap menjaga kerukunan antar umat beragama dan tidak terpancing terhadap isu-isu Sara maupun provokasi-provokasi yang akhir-akir ini sering muncul di Media Sosial.

Kapolres Kolaka Utara Akbp Susilo Setiawan, S. Ik, melalui Paur Subag Humas Polres Kolaka Utara Aipda HAri Hermawan, SH mengatakan, bahwa dengan adanya pengamaman di Gereja-Gereja dan rumah ibadah yang secara rutin dilaksanakan dari personil Polres Kolaka Utara dan Polsek Jajaran, semoga masyarakat yang melaksanakan Ibadah merasa aman dan tenang serta pihak Kepolisian mengharapkan agar semua pihak turut serta menjaga ketentraman dan kenyamanan serta menjauhi perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum, Ucap Kapolres Kolaka Utara.

Related Posts