Kabag Sumda Polres Kolut, Hadiri Rapat Persiapan Diklat Paskibraka Kabupaten Kolut 2019

   Tribratanewspolreskolut.com – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kolaka Utara menggelar rapat persiapan Diklat Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2019 yang berlangsung di Aula Kantor Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Senin (15/7/19).

Rapat dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kab. Kolut Bpk. RIDWAN, S.ag,.Kepala Dinas Kepemudaan Dan Olahraga Drs. TAHRIM HODI, MM,.Kabag Sumda Polres Kolut Kompol TISWAN, SH. MH,.Kabag Ops Polres Kolut AKP IRWAN TAHIR, S. Sos, M. Si,.Koordinator Pelatih Paskibra Iptu JAMARIN RICE, SH,.Mewakili Koramil 1412- 03 Lasusua Serma SUPRIADI,.Para Pelatih dari TNI,POLRI,dan BRIMOB,.Para Pengapit dari TNI dan POLRI,.Para Pendamping dari Dispora,.Tim Medis.

Kepala Dinas Kepemudaan Dan Olahraga Drs. TAHRIM HODI, MM saat memberikan arahan mengatakan, “Dispora mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, semoga kegiatan ini akan membuahkan hasil yang  terbaik sesuai dengan harapan, disamping itu Dispora memberikan apresiasi kepada panitia Paskibraka tahun 2018 tahun lalu yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan membuahkan hasil yang cukup memuaskan, sehingga Bupati Kolaka Utara memberikan apresiasi baik kepada, pelatih maupun anggota Paskibra tahun 2018, semoga di tahun 2019 ini akan memberikan hasil terbaik lagi dari sebelumnya.”

Kabag Sumda Polres Kolut Kompol Tiswan, SH,MH dalam arahanya Pendidikan dan Pelatihan Paskibraka Kanbupaten Kolaka Utara direncanakan akan dimulai pada akir bulan Juli hingga menjelang hari kemerdekaan. Anggota Paskibraka merupakan putra-putri yang terbaik Kabupaten Kolaka Utara dari perwakilan sekolah SMA dan SMK se Kabupaten Kolaka Utara  yang telah mengikuti seleksi dan memenuhi persyaratan.

Related Posts