Pangilan Hati, Bhabinkamtibmas Polsek Ngapa Ikut Gali Kuburan

    Tribratanewspolreskolut.com – Bripka Aminuddin Bhabinkamtibmas Polsek Ngapa yang selalu berada di tengah warganya dan peduli terhadap lingkungan dapat dilihat saat salah satu warga meninggal dunia dengan membantu gali kubur bersama masyarakat pada Senin ( 15/07/19) .

Bersama dengan warga Bripka Aminuddin melakukan penggalian kuburan untuk Almarhumah Hj. TINANG di pemakaman umum Desa. Tadoumera Kec. Ngapa Kab. Kolaka Utara. Keberadaan polisi bersama warga semakin sering dijumpai dalam berbagai kegiatan.

Polisi yang humanis dan selalu bersama dan dekat dengan masyarakat diyakini dapat memberikan motivasi masyarakat dapat berperan dalam membantu kepolisian dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kebersamaan dengan masyarakat terus dilakukan personil Polsek Ngapa dalam berbagai bentuk kegiatan, Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan , S.Ik ,melalui Paur Subaghumas polres Kolaka Utara AIPDA Hari Hermawan menjelaskan mendorong para Bhabinkamtibmas di jajarannya agar selalu berbaur di tengah masyarakat. Seperti yang dilakukan Bripka Aminuddin merupakan bentuk kebersamaan dalam menjaga kemitraan dengan tindakan yang mendekatkan sosok polisi dengan masyarakat.

Related Posts