Dir Tahti Polda Sulawesi Tenggara, Supervisi di Polres Kolaka Utara

   Tribratanewspolreskolut.com – Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Sulawesi Tenggara, AKBP Joni Iskandar.,SE,M.Si berkunjung ke Polres Kolaka Utara untuk melakukan supervisi, Selasa (16\7\19).

Kapolres AKBP SUSILO SETIAWAN, Sik yang menerima Kunjungan Tim Supervisi dri Dir Tahti Polda Sultra menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim supervise bapak AKBP Joni Iskandar, SE.M.Si berserta tim , suatu kehormatan bagi kami, hadir memberikan dukungan dan supervisinya.

   Mohon di koreksi dan bimbingan untuk selanjutnya akan kami tindak lanjuti sesuai petunjuk dan araha dari Tim. Kapolres Kolaka Utara juga memberikan Informasi terkait jumlah dan tata kelola perawatan dan pengawasan tahanan di Rutan Polres Kolaka Utara.

AKBP Joni Iskandar, SE.,M.Si dalam arahanya mengingatkan kepada personel Sat Tahti maupun fungsi opsnal yang berkaitan dengan penahanan tahanan dan keberadaan barang bukti, supaya selalu mempedomani juklak dan juknis dalam bekerja. Selain itu, landasan bekerja juga harus sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Terkait dengan administrasi register adanya tahanan, register barang bukti, pelaporan dan pertanggung jawaban serta pengelola anggaran, semua supaya mempedomani petunjuk yang telah ada. Sehingga siapapun yang datang mengecek sudah siap dan dapat dipertanggung jawabkan,” katanya.

Related Posts