Kapolres Kolaka Utara Pimpin Anev dan Peningkatan Kemampuan Bhabinkamtibmas

   Tribratanewspolreskolut.com – Polres Kolaka Utara, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Kolaka Utara, Polda Sulawesi Tenggara  melakukan analisa dan evaluasi (anev) dan Peningkatan Kemampuan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kolaka Utara di Aula Polres Kolaka Utara, Rabu (17/07/2019).

Anev yang dipimpin oleh Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, S.I.K. tersebut dihadiri oleh Kasatbinmas AKP. Hasanuddin, dan seluruh Bhabinkamtibmas Polres Kolaka Utara.

Dalam arahannya Kapolres Kolaka Utara menyampaikan kepada para Bhabinkamtibmas agar dalam pelaksanaan tugas menjalankan sesuai tugas pokoknya, tanggap dalam tugas, tidak apatis, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak terdepan,  agar memberikan pelayanan yg terbaik kepada masyarakat, serta selalu berkoordinasi dengan tiga pilar yang ada di wilayahnya.

“Tujuan dilakukan anev ini selain untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas dilapangan yang telah dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas juga untuk mengetahui kendala apa yang dihadapi oleh para Bhabinkamtibmas dilapangan,” ucapnya.

Ditambahkannya, Bhabinkamtibmas jangan segan-segan menyampaikan ke pimpinan secara berjenjang apabila ada kendala di lapangan sehingga cepat teratasi dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan lancar.

Related Posts