Kapolsek Pakue Pimpin Pengamanan Pemilihan Ketua BPD Desa Kondara

   Tribratanewspolreskolut.com – Polres Kolaka Utara Polda Sulawesi Tenggara, Polsek Pakue melakukan pengamanan kegiatan pemilihan langsung anggota BPD Tahun 2019 desa Kondara Kecamatan Pakue Kabupaten Kolaka Utara, Rabu (17/07/2019).

Kapolsek Pakue IPTU SAinal Alimin, SE Bersama dengan Koramil 1412-05 Pakue, Pengamanan ini dilakukan sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri guna memberikan rasa aman, nyaman dan lancarnya kegiatan pemilihan secara langsung di TPS.

Kapolsek Pakue Polres Kolaka Utara Polda Sulawesi Tenggara IPTU SAinal Alimin, SE menuturkan bahwa telah menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan pemilihan anggota BPD desa Kondara Kecamatan Pakue

“Pengamanan tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta menjaga kelancaran warga dalam menyalurkan aspirasinya untuk memilih anggota BPD periode 2019 s/d 2025,” ujarnya.

“Personil Polsek dan Koramil Pakue sudah di siagakan untuk melakukan pengamanan di TPS yang dimulai pukul 07.00 wita s/d selesai,” pungkas Kapolsek

Related Posts