Tingkatkan Profesionalisme Bag Sumda, Polres Kolaka Utara Adakan Pelatihan VCD Fungsi

   Tribratanewspolreskolut.com – Unit Sabhara di Kepolisian memerlukan keahlian dan keterampilan khusus, yang harus dikembangkan lagi mengingat masing-masing tugas yang tergabung dalam fungsi Sabhara perlu menyesuaikan dengan tuntutan perkembangan masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, Polres Kolaka Utara melaksanakan kegiatan pelatihan VCD Fungsi Teknis Kepolisian Tahun 2019 fungsi Tekhnis Sabhara, Rabu (17/07/19) bertempat di Aula Polres Kolaka Utara.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Kolaka Utara Kompol Tiswan, SH.,MH dengan didampingi oleh Kasat Binmas AKP HAsanuddin, Kasat Sabhara IPTU Tasakka, dan KBO Satreskrim Ipda Dwi Arif Setiawan.serta peserta Pelatian teknis VCD.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan petunjuk dan teknis fungsi sabhara dalam melaksanakan tugas pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli, pengendalian massa ( dalmas ), negosiasi, pengamanan terhadap proyek vital / obyek vital dan pemberdayaan masyarakat ,pengayoman dan pelayanan, serta pertolongan dan penertiban masyarakat,” jelas Kabag Sumda Kompol Tiswan, SH.,MH mewakili Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, S.IK.

Related Posts