Kapolres Kolaka Utara, Ikut Memeriahkan Jalan Santai Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-59

   Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara AKBP SUSILO SETIAWAN , S.I.K.,Ikut Meriahkan Jalan Santai dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019 , minggu (21/7).

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Kejaksaan Negeri Kolaka Utara melaksanakan kegiatan Jalan Santai yang juga dihadiri Bupati Kolaka Utara Drs. H Nurahman Umar, Wakilbupati Kolaka Utara H. Abas. SE, Ketua Pengadilan Negeri Lasusua a, Ketua pengadilan Agama Kolaka Utara, Kepala BANK SULTRA, paradise OPD Kabupaten Kolaka Utara dan para peserta yang diperkirakan mencapai 100 orang.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka Utara Faruddin SH, MH, yang intinya menyampaikan Adhyaksa Darmakarini merupakan organisasi wanita di bawah naungan institusi Kejaksaan yang bergerak di bidang pendidikan, sosial dan budaya dimana anggotanya adalah istri-istri jaksa dan pegawai serta pegawai-pegawai wanita.

Dirinya juga menyampaikan kegiatan yang di gelar ini merupakan wujud sinergitas Kejari Kolaka Utara dengan Polres Kolaka Utara Pemerintah Daerah, BUMD, BUMN dan masyarakat Kolaka utara.

 

Jalan santai dilakukan dari kantor Kejaksaan negeri Kolaka Utara Ngurah Rai Bangli menuju simpang delapan bundara swawindu dan finis kembali di kantor kejaksaan negeri Kolaka Utara .

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pengundian Dorprice yang menarik bagi para peserta jalan santi dengan mengundi kupon yang telah dibagikan serta hiburan lainnya.

Saat dikonfirmasi Kapolres Kolaka Utara AKBP SUSILO SETIAWAN S.I.k., mengatakan kegiatan ini dapat mempererat soliditas dan sinergitas antar instansi di Kabupaten Kolaka Utara

“Dengan jalinan sinergitas yang baik antar instansi, semoga Kolaka Utara semakin maju”,Ujar Kapolres.

Related Posts