Kapolres Kolut, Hadiri Pembukaan Kejuaraan Motoprix Bupati Cup Kolaka Utara

    Tribratanewspolreskolut.com – Kejuaraan Balap Motoprix Bupati Cup Kolaka Utara 2019 diselenggarakan pada hari Sabtu dan minggu tanggal 20 s/d 21 Juli 2019 di Sirkuit Sapoe lidi, lokasi Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Kolaka  Utara baru saja diselenggarakan.

Acara pembukaan Kejuaraan Balap Motoprix Bupati Cup Kolaka Utara 2019 ini dibuka oleh Bupati Kolaka Utara Drs.H Nurahman Umar, MH d0an dihadiri oleh Wakil Bupati Kolut H. ABBAS, SE, Kapolres Kolut AKBP SUSILO SETIAWAN, SIK, Wakapolres Kolut KOMPOL NURDIN, S.Sos, M.Si,Kajari Kolut ANDI FAHRUDDIN, SH, MH, Ketua PN Kolut BUDI PRAYITNO, SH, MH, Kepala DISPORA Kolut Drs. TAHRIM HODI, S.Pd, Pejabat Utama Polres Kolaka Utara,Kepala OPD Pemda Kab. Kolaka Utara, Direktur Perusda Kolut DARWIS ASRI, SH, MH, Ketua Pengprov IMI Sultra ANTON TIMBANG.

Kejuaraan Balap Motor Bupati Cup 2 Kolaka  Utara ini melibatkan ratusan pembalap dan Club balap sepeda motor dari berbagai daerah yang ada di Sulawesi Selatan. Tercatat dalam Lis balap ada 188 starter, kelas yang dibuka ada 13 kelas dengan memperebutkan Piala Bupati dan 5 unit motor.

Bupati Kolaka Utara dalam sambutan nya mengatakan, kegiatan balap motor ini adalah bagian dari olah raga prestasi, jadi saya himbau bertandinglah secara Jujur dan sportif, antara satu dengan yang lainnya, jangan ada saling sikut menyikut baik di jalan lurus maupun di tikungan nantinya  kami inginkan agar semua menjaga keselamatan.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung, agar berada di titik wilayah aman, tentu pihak keamanan akan memantau aktifitas di mana wilayah aman, karena hal ini kepentingan keselamatan kita bersama. mari menjaga keselamatan selama kegiatan ini berlangsung, “Harap Bupati kolaka Utara.

Ditempat yang terpisa Kapolres Koalaka Utara mengatakan bahwa pihak Polres Kolaka Utara menurunkan Personel untuk melakukan pengamanan dalam kegiatan kejurda Motoprix Bupati Cup Kolaka Utara 2019 sebanyak 200 personel gabungan dari Polres Kolaka Utara, Koramil 1412-03 lasusua, Sat Pol PP Pemda Kolaka Utara, dan personel Perhubungan, yang akan di bagi di beberapa tempat pengamanan yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kolaka Utara AKP Irwan Tahir, pungkas kapolres.

Related Posts