Personel Polres Kolut, Amankan Motoprix Bupati Cup

      Tribratanewspolreskolut.com – Kejurda Motoprix Bupati Kolaka Utara Cup di Sirkuit sapoe lidi, Minggu (21/7/19). berlangsung seru.

Semangat peserta yang akan menguji nyali dan kemampuannya dalam Open Road Race dalam rangka Motoprix Bupati Kolaka Utara Cup sangat terlihat dengan persiapan yang telah dilakukan.

Persiapan Kegiatan Road Race yang dimulai sejak pukul 08.00 wib mendapat pengamanan dari anggota Polres Kolaka Utara yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kolaka Utara AKP Irwan Tahie, SE.,M.Si dan para perwira pengendali lainnya yakni Kasat Sabhara, Kasat Intelkam,Kasat Binmas, Kasat Narkoba,KBO Sat Reskrim, Kapolsek Lasusua serta gabungan personel Polres-Polsek Lasusua, Anggota Koramil 1412-93 Lasusua, Dinas perhubungan dan Sat Pol PP Kab. Kolaka Utara. sebanyak 200 orang personel gabungan.

Kabag Ops AKP Irwan Tahie, SE.,M.Si menjelaskan “Pelaksanaan kegiatan Kejurda Motoprix Bupati Kolaka Utara Cup ini terjamin kelancarannya dengan memaksimalkan personel baik berseragam lengkap maupun non formal dalam pengamanan kegiatan,” ungkap Kabag Ops.

Kegiatan yang di adakan ini  untuk memberi kesempatan kepada pecinta motor yang suka balapan dan untuk mencari pembalap muda yang berbakat.

“Semoga dengan diadakannya road race ini, muncul pembalap – pembalap muda yang profesional dan dapat mengurangi adanya balap liar karena dengan adanya event seperti ini menjadi wadah bagi anak muda yang suka balapan ” tambanya.

Sampai berakhirnya kegiatan sekira jam 17.50 wita situasi lancar dan aman,  Selanjutnya dilangsungkan pembagian piala kepada para pemenang kejuaraan Motoprix Bupati Kolaka Utara Cup, dan resmi ditutup oleh Wakilbupati Kolaka Utara H.Abas,SE .

Related Posts