Om budsman Sultra Kunjungi Polres Kolaka Utara, Survey Pelayanan Pablik

    Tribratanewspolreskolut.com – Tim Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara melakukan kunjungan ke Polres Kolaka Utara pada Senin (22/07/2019).

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan, Master Susilo bertujuan untuk memperkuat sinergisitas antara Ombudsman RI Perwakilan Sultra dengan Polres Kolaka Utara. Kunjungan Tim Ombudsman diterima langsung oleh Wakapolres Kolaka Utara Kompol NURDIN, S. SOS., M. M.dan Kabag Ops Polres Kolaka Utara AKP Irwan Tahir, SE.,M.Si.

Dalam kunjungan tersebut, Ombudsman menyampaikan apresiasi atas keseriusan Polres Kolaka Utara dalam menerapkan standar pelayanan publik.

“Kunjungan kami di Polres Kolaka Utara adalah untuk memperkuat sinergisitas terutama dalam hal kemudahan koordinasi penyelesaian laporan masyarakat. Kami juga sangat mengapresiasi Polres Kolaka Utara yang telah menerapkan standar pelayanan publik dengan cukup baik. Dengan memajang standar pelayanan publik, Polres terlihat lebih siap melayani masyarakat,” ungkap Mastri selaku Kordinator .

Selaku koordinator Om Budsman Propinsi Sultra Mastri mengatakan “Penerapan standar pelayanan publik oleh Polres Kolaka Utara ini harus dipertahankan. Kami juga berharap agar Polres dapat membuat inovasi yang baik lagi demi pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Mastri.

Selain itu Om Budsman meneriksa pelayanan SPKT seperti penerimaan Laporan Polisi dan Laporan Kehilangan Barang, terus pelayanan SKCK dan Pelayanan SIM yang ada di Polres Kolaka Utara, Om Budsman perwakilan Propinsi Sultan yang di Pimpin langsung oleh Koordinator Mastri Susilo mengucapkan terimah kasih Atas pelayanan pablik Polres Kolaka Utara, pungkas Mastri.

Related Posts