Bentuk Rasa Empati, Bhabinkamtibmas Melayat Ke Rumah Duka Warga Binaannya

    Tribratanewspolreskolut.com – Mengetahui warga binaannya almarhum  DAENG MACINNONG meninggal dunia, Bhabinkamtibmas Desa Rantelimbong Polsek Lasusua Polres Kolaka Utara Aipda Paisal  langsung melakukan Ta’ziyah ke rumah duka di dusun II desa Rantelimbong Kec lasusua Kab Kolaka Utara, Rabu (24/07/2019).

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian seorang Bhabinkamtibmas kepada warganya yang sedang berduka, selain itu sesuai arahan pimpinan kepada seluruh anggota Polri, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga, serta harus selalu berada di tengah-tengah warga masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun, terutama disaat warganya sedang berduka cita.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan turut berduka cita atas meningalnya almarhum, semoga dalam keadaan khusnul khotimah, di terima amal ibadahnya dan di ampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan.

Saat jenazah akan di bawa ke pemakaman, Bhabinkamtibmas bersama sama warga mengantarkan jenazah almarhum sampai ke tempat peristrahatan terakhir dipemakaman umum Desa Rantelimbong.

Kapolres Kolaka Utara Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan melalui Paur Subaghumas AIPDA Hari Hermawan mengucapkan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas yang telah menjalankan Program Polisi Sambang Duka Masyarakat ( PSDM ) yang telah dicanangkan Polres Kolaka Utara.

“Polri harus menjadi harapan masyarakat untuk selalu hadir ditengah masyarakat ketika masyarakat membutuhkan kehadiran Polri baik itu dalam keadaan duka, penyelesaian permasalahan maupun hal lain yg dianggap perlu dengan kehadiran Polisi, sehingga masyarakat bisa merasa terlayani, terlindungi dan terayomi oleh Polri”, Tutupnya.

Related Posts