Kapolsek Kodeoha, melayat ke Rumah Duka Ketua DPC Partai Hanura Kolaka Utara

   Tribratanewspolreskolut.com – Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Misbahuddin, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daya, Makassar, pada hari Rabu pagi (24/7/2019) pukul 09.00 Wita.

Mendengar kabar tentang meninggalnya Ketua DPC partai Hanuara yang berada kelurahan mala – mala Kecamatan Kodeoha Kabuoaten Kolaka Utara, Kapolsek Kodeoha IPTU Ridwan, SH bersama dengan Bhabinkamtibmas serta beberaoa anghita Polsek Kodeoha langsung pergi ke rumah duka.

“Kehadiran kami untuk takziah, sebagai wujud empati dan kepedulian anggota Polri sebagai insan sosial yang bermasyarakat kepada warga yang meninggal dunia ucap Kapolsek Kodeoha IPTU Ridwan, SH.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek dan personil Polsek Kodeoha membaur dengan masyarakat maupun sanak saudara yang melayat.

Selain itu personil Polsek yang hadir juga turut mengatur arus lalu lintas di depan rumah duka guna membantu kelancaran arus kendaraan sehingga situasi dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolsek juga mengatakan, ini sebagai wujud kebersamaan dan kekeluargaan, selain itu diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi, dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antar anggota Polri dengan masyarakat.

“Kami beserta keluarga besar Polsek Kodeoha Polres Kolaka Utara mendoakan almarhum, Semoga segala amal baik beliau diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala kekhilafan” pungkas IPTU Ridwan, SH.

Related Posts