Terima Laporan Masyarakat Personil SPKT Polsek Kodeoha, Layani Dengan Humanis

   Tribratanewspolreskolut. Com – Memberikan pelayanan prima kepolisian, dengan menerima laporan yang disampaikan oleh masyarakat merupakan sebuah tugas pokok yang harus dilaksanakan oleh setiap personil Polri.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Personil SPKT Polsek Kodeoha AIPDA Hamzah Basri, saat menerima laporan masyarakat di Mako Polsek Kodeoha, Kamis(25 /07/19) pukul 09:30 wita.

Dikatakan AIPDA Hamzah, “Laporan masyarakat sekecil apapun akan kami terima. Saat ini kami menerima laporan bahwa warga masyarakat tersebut melaporkan bahwa ATM nya hilang. Setelah berkoordinasi dengan piket Reskrim Polsek Kodeoha kami membuatkan laporannya.”

Hal yang sama juga ditekankan Kapolsek Kuta  IPTU Ridwan, SH, bahwa tugas utama dari personil Polsek Kodeoha adalah memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

“Laporan dari masyarakat sekecil apapun pasti diterima oleh personil kami. Dengan mengedepankan senyum, sapa, salam personil kami selalu siap melayani masyarakat.”jelas IPTU Ridwan, SH

Related Posts